Helm Wartawan Raib di Parkiran RSMH, Petugas Jaga Tutup Mata

Korban berada di dekat sepeda motor tempatnya meletakkan helm yang hilang di parkiran RSMH Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com –Gite (25), wartawan salah satu media cetak di Palembang dibuat kesal karena baru satu jam ditinggal parkir di halaman RSMH Palembang, helm yang diletakkan di sepeda motornya sudah raib digondol pencuri, Rabu (27/7).

“Tadi masuk sekitar pukul empat lewat dan waktu kembali helm sudah tidak ada,” ucap Gite yang datang ke rumah sakit untuk menjenguk temannya yang sedang dirawat.

Selain itu hal yang membuatnya berang, saat ditanyakan kepada salah seorang petugas di pos jaga tak jauh dari tempatnya parkir, seperti tidak mau ambil pusing dan menyebut kalau dirinya tidak bisa memberi solusi.

“Saya tidak tahu, besok saja datang lagi ke sini temui supervisor kami, karena sekarang dia sedang tidak ada,” tuturnya.

Dirinya menambahkan kalau di areal parkir rumah sakit tersebut tidak dilengkapi kamera pengawas. “CCTV cuma ada di pintu masuk, di sini atau di pintu keluar tidak ada,” tambahnya.

Di samping itu, petugas parkir yang ada di pintu keluar kendaraan menuturkan kalau pihak manajemen tidak bertanggung jawab jika kerusakan atau pun kehilangan barang berharga. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.