Heboh! Warga Palembang Temukan Senjata Laras Panjang di Dalam Mobil Brio

Petugas menderek mobil Honda Brio warna merah yang di dalamnya ditemukan senjata api laras panjang, Jumat (24/6/2022) pagi.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dibuat heboh lantaran melihat senjata laras panjang di dalam mobil jenis Honda Brio warna merah nopol B 1305 De yang berhenti di tengah Jalan Jendral Sudirman, Jumat (24/6/2022) pagi.

Read More

“Aku datang dari jam 06.00 pagi tadi, melihat anggota Polantas mendorong mobil dan aku bantu untuk mendorong ke pinggir. Di dalamnya aku lihat ada senjata laras panjang di bagian tempat duduk bagian belakang,” ujar juru parkir Andi (46).

Pantauan Sumselupdate.com di lokasi kejadian mobil Gegana Polda Sumsel sudah ada dan petugas memeriksa mobil misterius tersebut.

Tak berselang lama, mobil merah itu diderek ke Markas Brimob Polda Sumsel.

Mobil Gegana dan anggota Brimob Polda Sumsel mengamankan lokasi di mana terdapat mobil Honda Brio warna merah yang di dalamnya ditemukan senjata api laras panjang, Jumat (24/6/2022) pagi.

Hingga kini belum diketahui pemilik mobil tersebut, dikarena saat di TKP mobil ditinggal dalam keadaan kosong.

Namun, dari sisi bagian belakang mobil tertulis lambang senjata dan padi bertuliskan huruf 44 dengan semboyan Aksatriya Buwana Raksaka tahun 2019-2020 SPN Polda Sumsel. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.