Heboh! Tamu Hotel Aston Ditemukan Tak Bernyawa Tanpa Busana di Dalam Kamar

Petugas melakukan identivikasi.

Palembang, Sumselupdate.com – Rivaldo (27) salah satu tamu Hotel Aston di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar yang ditempatinya Nomor 1120 lantai 11, pada Rabu (21/11/2018) siang.

Jasad korban pertama kali ditemukan terkapar tanpa busana dengan kondisi mulut mengeluarkan darah oleh petugas cleaning service hotel saat akan membersihkan kamar.

Bacaan Lainnya

Saat itu cleaning servis mengetuk pintu kamar tapi tidak direspons oleh penghuninya, sehingga menimbulkan kecurigaan lalu berinisiatif membuka pintu secara paksa dan saat itu tubuh korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Kemuning AKP Roberth Pardamean Sihombing mengatakan pihaknya mendapatkan informasi penemuan mayat sekitar pukul 13.00. Selanjutnya anggota Polsek Kemuning dan SPKT Polresta Palembang langsung mendatangi TKP.

“Korban atas nama Rivaldo berusia 27 tahun, saat ditemukan dalam posisi tertelungkup di lantai kamar tanpa busana dan ditemukan permen seperti obat dengan merk Soloco,” katanya.

Korban diketahui cek In di hotel Selasa (20/11) sekitar pukul 19.00 dan harusnya sudah cek out pukul 12.00 siang hari ini.

“Untuk tanda kekerasan di tubuh korban tidak ditemukan. Namun penyebab pasti dari kematian belum diketahui karena belum dilakukan otopsi,” tutupnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.