Heboh, Jasad Bayi Berumur Sembilan Bulan Ditemukan di Atas Kapal Tongkang

Seorang warga menenteng kantong kresek yang berisikan jasad bayi yang ditemukan di atas kapal tongkang, Jumat (27/5/2022).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Kecamatan Gandus Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) dikejutkan dengan penemuan bayi yang berada dalam kantong kresek hitam dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Bacaan Lainnya

Dari video dan gambar yang beredar di akun Instagram Palembangupdate terlihat warga yang mengambil sebungkus kantong kresek hitam di atas kapal tongkang yang ternyata berisikan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia sembilan bulan.

“Benar, mayat tersebut sudah dibawa tim Inafis Polrestabes Palembang dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Gandus Palembang AKP Kusyanto saat dihubungi, Jumat (27/5/2022).

Kusyanto mengungkapkan, peristiwa ini berawal warga melihat ada hal yang mencurigakan terlihat di salah satu tempat penyandaran tongkang di daerah Gandus saat mereka melintasi kawasan tersebut.

Saat dihampiri ternyata di dalam kantong kresek tersebut berisi bayi yang diduga berumur masih sembilan bulan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Belum ada pihak keluarga atau warga yang lain mengaku sebagai pemilik bayi. Dan hingga kini tim kita masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan bayi tersebut dan memeriksa CCTV atau saksi yang bisa membantu proses penyelidikan,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.