HD-CU Lantik 68 Tim Keluarga dan Relawan Pemenangan

Penulis: - Sabtu, 6 Juli 2024
Pasangan balon Gubernur dan Wagub Sumsel, Herman Deru-Cik Ujang mengukuhkan dan melantik 68 tim yang terdiri dari tim keluarga dan relawan pemenangan Herman Deru-Cik Ujang, Sabtu (6/7/2024).

Palembang, Sumselupdate.com – Pasangan balon Gubernur dan Wagub Sumsel, Herman Deru-Cik Ujang mengukuhkan dan melantik 68 tim yang terdiri dari tim keluarga dan relawan pemenangan Herman Deru-Cik Ujang, Sabtu (6/7/2024).

Usai melantik Herman Deru didampingi Cik Ujang mengucapkan terimakasih atas dukungan 68 tim keluarga dan relawan, dari struktur, organisasi, dan personaliti yang berbeda.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya terkait kesediaan waktu, curah pikiran, mengeluarkan tenaga untuk memenangkan HD-CU, tentu ini menjadi catatan sendiri bagi hati nurani kami masing-masing, dalam memajukan Sumsel dalam memenangkan HD-CU mudah-mudahan bernilai ibadah dari Allah SWT,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh relawan untuk memanfaatkan 144 hari ke depan dengan seaktif mungkin dalam menjalankan tugas pokok.

“Satu lebih memperkenalkan bahwa HD-CU, harus dikenal di setiap pemikiran dan ingatan masyarakat Sumsel, dua kenalkan HD-CU dengan segala rekam jejak perjalanan dalam kiprah disampaikan dengan baik, sehingga masyarakat menyukai HD-CU,” ungkap HD diiringi tepuk tangan ribuan relawan yang hadir di sekretariat DPW NasDem Sumsel

Ia juga menyampaikan, untuk ketiga dalam perjalanan pengabdian masing-masing punya cerita panjang. Tapi, dirinya yakin jika semua tokoh yang hadir bisa menyakinkan masyarakat jika HD-CU memang terbaik.

“Hidup cuman sekali, dan tak boleh marah-marah, kalau kamu marah ekspresimu buram dan tidak akan ada yang menyukaimu, ajak masyarakat riang gembira menyongsong Sumsel Maju,” ujar HD di hadapan ribuan relawan.

Sementara itu Balon Wagub Sumsel, Cik Ujang menambahkan kalau dirinya yakin dan percaya mampu melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab.

“Mari kita bersama-sama menangkan HD CU, untuk wujudkan visi Sumsel Maju dan berkelanjutan untuk semua,” tutupnya. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.