Hasil Lawan Arema, Tentukan Hidup-Mati Sriwijaya FC di Liga 1

Palembang, Sumselupdate.com – Sriwijaya FC bakal melakoni laga hidup mati melawan Arema FC di pekan pamungkas Liga 1, Minggu 9 Desember 2018. Hasil di laga kontra Arema, bakal menjadi penentu nasib bagi Sriwijaya di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Beban, pasti dirasakan oleh para pemain Sriwijaya. Menurut pelatih Sriwijaya, Alfredo Vera, beban inilah yang akan menjadi ujian terberat bagi Sriwijaya.

Bacaan Lainnya

Alfredo berharap para pemain Sriwijaya tampil lepas. Beban menang, disebut Alfredo, harus dilupakan para pemain Sriwijaya demi bisa tampil maksimal.

“Persiapan kami sudah maksimal menghadapi pertandingan penting ini. Semua baik, tapi kami tak tahu seperti apa kondisi nanti. Intinya, mental harus disiapkan sebaik mungkin. Kami harus lepas dalam bermain,” kata Alfredo.

Juru taktik asal Argentina tersebut menyatakan ada pula beban yang dirasakannya. Sebab, situasi yang dihadapinya berbeda dengan klub-klub lain.

Ketika menangani Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya, Alfredo bisa mengantarkan keduanya menjadi juara.

“Ini berbeda situasinya. Antara lolos degradasi dan perebutan gelar juara itu tidak sama. Tekanannya lebih besar meloloskan tim degradasi,” jelas Alfredo. Demikian dilansir dari Viva.(viva/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.