Hari Pertama di 2021 Jalan Renggang, Warga Palembang Berkumpul di Sini

Keramaian pengunjung Mal Palembang Square di hari pertama 2021.

Laporan : Haris  Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Meski perayaan malam pergantian tahun ditiadakan, warga Palembang punya caranya sendiri untuk tetap menikmati keseruannya. Lantaran semua titik keramaian dijaga tim gabungan, warga memilih membuat perayaan kecil-kecilan bersama keluarga dan orang terdekat.

Bacaan Lainnya

Keesokan pagi atau hari pertama di 2021, pasca perayaan malam tahun baru. Dari hasil pantauan Sumselupdate.com, jalan di Kota Palembang terlihat renggang, tidak ada kemacetan.

Kendati terlihat sepi, ternyata bukan berarti warga Palembang memilih berdiam diri di rumah. Ternyata banyak orang memilih menghabiskan waktu libur di mal-mal di Palembang. Salah satunya Palembang Square (PS) yang terlihat ramai dikunjungi.

Pengunjung mal terlihat ramai dari biasanya.

Okta (25) warga 12 Ulu yang saat ditemui di tempat mengatakan, dirinya bersama temannya masih libur pasca kuliah Work From Home (WFH).

“Saya dan teman mencoba liburannya di mal, karena penat melihat tugas dan laptop terus,” ujarnya.

Tak ada sesuatu yang ia beli. Ia sendiri menyambangi mal hanya untuk cuci mata. Ia menegaska, tidak terlalu takut ancaman pandemic corona ditengah keramaian mal. Itu karena ia telah menerapkan protokol kesehatan.

“Ya yang penting ditahun baru ini terus menjalan anjuran pemerintah menggunakan  masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.