Hari Kedua Pencarian, Ibu yang Diterkam Buaya di Depan Anaknya Belum Ditemukan

Warga bersama tim BPBD dan Polri dilokasi pencarian korban yang diterkam buaya

Laporan Haris Widodo

Banyuasin, Sumselupdate.com — Karsiti (45), warga RT 04 Dusun 04 Desa Ganesa Mukti Kecamatan Muara Sugihan, Banyuasin, Sumatera Selatan yang hilang diterkam buaya, Minggu (30/5/2021) pukul 20.30 WIB, diduga berada di Muara Sungai Besar.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Muara Padang AKP Ginting, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/6/2021).

Dirinya mengatakan, proses pencarian di hari kedua ini belum menghasilkan kabar yang baik bagi korban.

“Hari ini pencarian hari kedua, sejak matahari terang tadi kita bersama BKSD daerah (Banyuasin) telah bergabung melakukan pencarian mulai dari TKP sampai keluar Muara Besar atau 1,5 kilometer dari TKP. Namun belum bisa kami temukan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, tim pencarian juga kesulitan dalam pencarian karena medan arus yang deras dan luas. Tim juga hanya berbekal perahu getek kecil milik warga saja yang dapat dimanfaatkan.

Petugas melakukan pencarian tubuh Karsiti.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat 1 Palembang ini menceritakan, alasan korban memancing pada malam hari ialah karena air pasang pada malam hari..

“Kenapa dia itu mancingnya malam karena di sana air mulai pasang dan ikan banyak naik,” jelasnya.

Lebih lanjut, pada saat pasang mungkin tidak hanya korban saja yang mancing pada malam itu, ada juga warga lain yang yang sedang memancing.

“Mungkin ada warga lain yang memancing di hari yang sama dan jam sama. Hanya saja naas nasib korban saat itu diterkam buaya,” katanya.

Dari keterangannya background korban sendiri merupakan petani yang kegiatan sehari-harinya bersawah di ladang. Selain itu korban telah memiliki suami yang diketahui bernama Dardi (41) dengan profesi yang sama dan memiliki tiga anak. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.