Hari ini Final Kajasdam Cup: Ex Simbels Tantang PSAD

Kesebelasan Ex Simbels

Palembang, Sumselupdate.com — Gelaran turnamen Kajasdam II Sriwijaya Cup telah memasuki fase puncak. Pada babak semifinal sore kemarin, kesebelasan Ex Simbels berhasil menembus partai final setelah skuad besutan pelatih Ujang itu berhasil menang 4-3 atas Prajen FC melalui drama adu penalti.

Bermain di Stadion Garuda KM 9 Palembang Ex Simbels yang dimotori Wingki dan kawan-kawan menampilkan permainan menyerang. Beberapa peluang tercipta namun tak satupun berbuah gol. Bahkan 45 menit babak pertama Ex Simbels cukup ketat mengurung pergerakan pemain Prajen FC.

Bacaan Lainnya

Pada babak kedua, gantian Prajen FC mengancam gawang Ex Simbels melalui skema serangan balik, pemain Prajen yang sudah duel satu lawan satu tak mampu menjebol gawang Ex Simbels. Alhasil pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Kiper Ex Simbels, Reynaldi berhasil menepis dua algojo Prajen FC. Sementara algojo Ex Simbels nyaris sempurna menjalankan tugasnya. Hanya tendangan Ardian Karnado saja yang berhasil ditepia kiper Prajen namun kedudukan tetap unggul 4-3 untuk Ex Simbels.

“Alhmdulillah kami mampu menembus final di pertandingan ini. Kita tak menyangka bisa menang adu penalti karena kalau sudah adu penalti bagi kami nasib mujur kalau bisa menang,” kata Ujang Capello pelatih Ex Simbels, Sabtu (1/2).

Di partai final Ex Simbels sudah ditunggu tim PSAD yang sukses mengalahkan Gema FC di babak semifinal. Coach Ujang Capello, mengakui jika tim PSAD merupakan lawan sulit yang akan dihadapi anak asuhnya namun dirinya masih belum menyerah hingga peluit akhir dibunyikan.

Laga final sendiri akan digelar Minggu 2 Februari 2020 di Stadion Garuda KM 9 Palembang. “Tentu PSAD tim yang solid dan kita sadari kekuatan fisik mereka sangat baik namun kita akan berusaha semaksimal mungkin karena kita sudah sampai sejauh ini tentu kita akan berusaha mencapai hasil yang maksimal,” pungkasnya.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.