Hanyut 5 Km, Lia Tewas Diduga Nyebur Saat Penyakit Ayan Kambuh

Mayat Lia (18) yang hilang sejak kemarin sore ditemukan warga tewas.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga pinggiran Sungai Musi, tepatnya di wilayah Kecamatan Kalidoni, dibuat heboh dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang tewas mengapung.

Bacaan Lainnya

Peristiwa tersebut diketahui Lina (40), warga Jalan Cianjur 3, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, yang mengatakan bahwa, jasad tersebut adalah kerabatnya yang hilang sejak kemarin sore.

“Kami baru diberitahu tetangga bahwa jasad yang ditemukan warga Kalidoni tersebut, adalah kerabat kami Lia (18) yang hilang sejak kemarin sore,” ujarnya saat ditemui di Instalasi Forensik Bhayangkara Palembang, Jumat (25/6/2021).

Lina mengungkapkan, dirinya memastikan bahwa itu adalah kerabatnya dari pakaian yang dipakai oleh jesad yang ditemukan tersebut.

“Kita lihat dari celana loreng dan baju coklatnya dan celana loreng  bahwa itu Lia,” ungkapnya.

Ia menduga tewasnya korban tersebut karena sakit ayan (epilepsi) yang diderita korban, sehingga korban meninggal.

“Rumah dia inikan memang dekat DAM, dia ini memiliki gejala ayan. Mungkin saja pada saat itu penyakitnya kambuh,”katanya.

Dari keterangannya, korban belum bekerja, dikarenakan penyakit ayan yang dideritanya. Rencananya korban akan dibawa ke rumah duka di Jalan Cianjur  3, Kecamatan Ilir Timur II Palembang atau di TPU Kandang Kawat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.