Hadapi Corona, Satgas Covid-19 DPD Hanura Bersinergi dengan BPBD Sumsel

Kamis, 9 April 2020
Satgas Covid-19 DPD Hanura Bersinergi dengan BPBD Sumsel.

Palembang, Sumselupdate.com – Dalam rangka ikut melakukan kepedulian dalam pencegahan dan penanggulangan wabah covid-19 atau akrab di kenal dengan virus Corona, satgas Partai Hanura Sumsel  berkoordinasi dengan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel.

Disampaikan ketua DPD Hanura Provinsi Sumsel, Ahmad Al-Azhar. Bahwa satgas yang di bentuk ini sesuai instruksi DPP Partai Hanura, “Ya satgas ini sudah di bentuk sampai seluruh kabupaten Kota Se-Indonesia. Alhamdulillah di Sumsel Semua sudah terbentuk dan sudah melakukan kegiatan Pencegahan Copid-19,” ujarnya saat mengunjungi posko BPBD di Halaman Pemprov Sumsel, Kamis (9/3/2020).

Bacaan Lainnya

Hal senada juga dismpaikan Hidayat Comsu, selaku ketua satgas DPD Hanura Sumsel akan ada beberapa kegiatan yang dilakukan selama wabah ini berlangsung.

“Kita akan melakukan beberapa kegiatan dalam menangaini wabah corona ini antara lain Bakti Sosial, penyemprotan disinfektan, serta Pembagian Sembako yang akan di bagikan kepada rakyat yg terkena Dampak Virus Corona,” paparnya.

Turut hadir dalam kordinasi ini Pengurus DPP Hanura Hasan Haikal, Wakil ketua Satgas Qodri Usman Siregar dan Humas Satgas Arrahman Syafebri. Serta waktu pelaksaan tersebut tegas Hidayat Comsu akan di laksanakan beberapa tahap,  sampai dengan waktu yang dinyatakan oleh Pemerintah zero Covid-19.

Di tempat yang sama kepala BPBD Provinsi Sumsel Iriansyah, menyambut baik semua kegiatan yang akan di lakukan oleh Satgas Partai Hanura. “Kita menyambut baik dengan kegiatan semacam ini, dan BPBD sumsel siap membantu dalam pelaksaan yang telah di rencanakan Satgas Hanura Provinsi Sumsel,” tuturnya. (rel)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.