Gunakan Knalpot Racing, Ratusan Kendaraan di Palembang Diamankan  

Suasana razia kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Minggu (10/10/2021) dinihari.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Sat Lantas Polrestabes Palembang bersama tim gabungan Intel, Reserse Narkoba, Propam, dan lainnya kembali melakukan razia kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Minggu (10/10/2021) dinihari.

Read More

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro mengatakan, razia tersebut dilakukan guna mengantisipasi kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor) di Kota Palembang.

Kompol Endro mengatakan saat ini Kota Palelmbang masih cukup ramai di jalanan dan hingga saat ini masih didapatkan para pengguna kendaraan yang melanggar dengan menggunakan knalpot racing sebanyak seratus  kendaraan baik digunakan oleh motor maupun mobil.

Suasana razia kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Minggu (10/10/2021) dinihari.

Selain itu, dia mengungkapkan masih melihat banyaknya pengguna kendaraan yang melawan arah yang dapat menyebabkan kecelakaan dan membahayakan bagi orang lain.

Kasat mengatakan, atas pelanggaran tersebut, ratusan kendaraan dibawa ke Polrestabes Palembang untuk diproses lebih lanjut.

“Sejauh ini kita belum menemukan barang terlarang saat razia dilakukan. Namun, kegiatan ini akan terus kita lakukan,” ujar dia singkat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.