Gubernur Sumsel Masih Pelajari Kisruh SKPD dan Sekda Palembang

Selasa, 23 Februari 2016
Gubernur Sumsel Alex Noerdin

Palembang, Sumselupdate.com – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin akan segera mempelajari adanya ketidakharmonisan yang terjadi di jajaran SKPD Kota Palembang dengan Sekda yang diperkirakan akan mempengaruhi roda pemerintahan.

Dikatakannya, hingga kini masih mendalami mengenai kegaduhan yang terjadi tersebut, namun dirinya sudah tau mengenai isu itu dari ramainya pemberitaan yang beredar di media.

“Memang benar ada pengajuan untuk pergantian Sekda Kota Palembang, namun secara khusus dari Walikota belum ada usulan yang dimaksud,” kata Alex di Griya Agung, Selasa (23/2) siang.

Selanjutnya Alex Noerdin meminta agar permasalahan tersebut tidak berlarut-larut dan segera bisa diselesaikan secara baik-baik, sehinga pekerjaan yang sekustinya bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Sebelumnya pada senin sore, sejumlah kepala SKPD di lingkup Pemkot Palembang mendatangi Kantor Gubernur Sumsel, dan melakukan rapat dengan Sekda Provinsi Mukti Sulaiman dan Kepala BKD Myzakir.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan pernyataan SKPD Kota Palembang tentang penyelenggaraan pemerintahan Pemkot Palembang yang tidak harmonis.

Dari sumber yang enggan disebutkan namanya menyatakan, dalam pertemuan tersebut dibahas bahwa Sekda Kota Palembang H Ucok Hidayat terkesan tidak menjalankan amanat sebagai pembina PNS se-Palembang. (adi)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.