Grup Nasyid Milenial Desa Srikembang Gantungkan Harapan Kepada Panca MY-Ardani 

Anggota Grup Nasyid Milenial Desa Srikembang.

Indralaya, Sumselupdate.com-Anggota Grup Nasyid Milenial Desa Srikembang 1, 2 3, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), memberikan restu, dukungan dan menggantungkan harapan kepada Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar MY dan Ardani untuk masa depan Bumi Caram Seguguk.

Ketua Grup Nasyid Alkahfi Desa Srikembang 1 Asnawi mengatakan, Grup Nasyid miliknya terdiri dari 12 anggota. Grupnya menguasai berbagai lagu-lagu islami, di antaranya Komarun, Maulana, Tolaalbadru Alaina, Maulana Yasoli, Tembang Batang Hari 9 dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin dengan kaum milenial, Pak Panca MY mewakili kami dari kaum milenial, kaum pemuda, beliau muda energik cerdas, jadi tidak ada kendala untuk menemui masyarakatnya. Saya sering melihat beliau di Sosmed (sosial media), Alhamdulillah hari ini bertemu. Katanya, pemuda tidak ada pengalaman, soal memimpin itu tidak memandang umur tua ataupun muda. Yang muda itu bisa berkiprah asal diberikan kesempatan, saatnya Pak Panca MY untuk berkiprah dan menorehkan prestasi sebagai Bupati OI,” tegas Asnawi, Jumat (18/9/2020).

Ditambahkannya, kebulatan tekad Grup Nasyid, dukungan mereka makin bulat dikarenakan pemerintahan saat ini tidak memberikan ruang gerak kepada perkembangan Grup Nasyid, baik di desa maupun kabupaten.

“Kalau pemerintahan saat ini tidak peduli dengan kesenian Nasyid, padahal kami juga butuh ruang gerak untuk menunjukkan talenta melalui beragam perlombaan. Kami harapkan kepada Pak Panca MY beragam kesenian khususnya Nasyid makin lebar diberi tempat untuk berekspresi dan menunjukkan kualitas diri,” harapnya.

Balon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Insya Allah saya siap memberikan pikiran, jiwa raga untuk kemajuan OI ini. Saya siap melayani masyarakat termasuk, para pemuda pemudi dari Grup Nasyid dan seniman pada umumnya. Di umur saya yang masih muda ini, tidak ada alasan saya untuk mendengar dan melihat secara langsung apa yang terjadi kepada rakyatnya,” tegasnya. (hen)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.