Grace Natalie Tuduh Relawan Anies Pengeroyok Ade Armando, Polisi Berikan Jawaban Berbeda

Jakarta, Sumselupdate.com – Grace Natalie PSI menuding relawan Anies Baswedan sebagai pelaku pengeroyokan Ade Armando saat demo 11 April di Gedung DPR RI, Senin (11/4/2022) lalu.

Terkait tudingan Grace PSI tersebut, polisi mengungkapkan hal berbeda terkait kasus penganiayaan yang menyebabkan Ade Armando babak belur.

Read More

Menurut Polda Metro Jaya, pihaknya belum menemukan keterlibatan relawan Anies Baswedan dalam kasus Ade Armando.

Ade Armando (Suara.com/Arga)
Ade Armando. [Suara.com/Arga]
“Kami belum ke arah sana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (13/4/2022) seperti dikutip dari suara.com jaringan nasional sumselupdate.com.

Polda Metro Jaya masih memeriksa secara intensif para pelaku pengeroyokan Ade Armando.

Zulpan mengatakan bahwa dalam perkara ini, polisi baru menangkap tiga orang tersangka. Ketiganya yakni Komar, Muhammad Bagja, dan Dhia Ul Haq.

Dari hasil pemeriksaan sementara, salah satu tersangka atas nama Bagja mengaku melakukan pemukulan terhadap Ade Armando karena kesal atas beberapa ucapnya di media sosial.

“Komar melakukan pemukulan karena terprovokasi dengan situasi yang ada di tempat kejadian perkara. Sementara Bagja sampaikan dalam pemeriksaan yang bersangkutan kesal dengan apa yang disuarakan korban di media sosial,” jelas Zulpan.

Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menuding relawan Anies Baswedan sebagai pelaku penganiayaan Ade Armando saat demo di gedung DPR RI, Senin (11/4/2022) lalu.

Grace PSI pun tak segan mengaitkan peristiwa itu dengan penumpang gelap yang kata dia kebanyakan anggota FPI dan HTI. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.