Giliran Jukir Liar di Depan PS Mall Diamankan Polisi

Edison, Jukir liar yang viral di media sosial.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Dunia maya Instagram kembali dihebohkan dengan aksi Juru Parkir (Jukir) liar, di Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, depan PS Mall, Kamis (10/6/2021).

Bacaan Lainnya

Pelaku tersebut belakangan diketahui adalah Edison (38), warga Plaju Palembang. Pelaku viral setelah aksinya viral di akun Palembang Bedesau.

Tak membutuhkan waktu yang lama bagi anggota Jatanras Polda Sumsel yang di pimpin langsung oleh Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol Christoper Panjaitan untuk mengamankan Edison. Saat ditangkap, Edison enggan mengakui tindakkan yang telah dilakukannya tersebut.

Jukir liar yang berhasil diamankan polisi.

“Tidak pak, aku baru tiga hari jaga parkir di situ. Kami shift-shift-an. Kalau ado mobil yang terparkir kami aturin dan kalau dikasih baru diambek,” ujarnya kepada Sumselupdate.com, Sabtu (12/6/2021).

Ia menambahkan bila saat mengambil uang parkir juga hanya Rp2.000 rupiah dan tak memaksa bila tak diberikan.

“Saat ini kita masih melanjutkan razia premanisme dan pungutan liar di Sumsel khususnya Jatanras telah mengamankan 15 pungli liar termasuk yang viral,” katanya.

Dikatakannya razia yang dilakukannya hari ini fokus di 3 lokasi yang ada di Kota Palembang yakni di Pasar 16, PS Mall, Jalan Soekarno Hatta.

“Kita akan membina dan medatanya dulu. Namun bila tertangkap kembali barulah kita beri hukuman tahanan,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.