Giliran Jaksa Sampai Penjaga Kantin Kejari Palembang Divaksinasi Covid-19

Foto bersama.

Palembang, Sumselupdate.com – Vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) terus dilakukan di segala lini. Gini giliran Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, menerima vaksinasi, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Kamis (25/3/2021).

Kapala Kejaksaan Negeri Palembang, Sugiyanta, bersama 180 jaksa termasuk pegawai honorer serta petugas keamanan, hingga penjaga kantin di lingkungan Kejari Palembang, semuanya divaksin Covid-19 tanpa terkecuali.

Bacaan Lainnya

Kapala Kejaksaan Negeri Palembang, Sugiyanta mengatakan, dari kegiatan vaksin ini sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Kejari Palembang.

“Sebanyak 180 Jaksa beserta pegawai hingga ke Penjaga kantin ikut di vaksin hari ini. Seperti yang kita ketahui vaksin merupakan salah satu program pemerintah, maka dari itu kita patut untuk turut melaksanakannya,” ungkapnya.

Kegiatan juga dihadiri oleh pihak Dinas Kesehatan Kota Palembang. Dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga selesai. Sementara itu, saat diwawancarai beberapa jaksa Kejari Palembang mengaku merasakan efek ringan dari suntik vaksin.

“Saya seperti merasakan sedikit mengantuk, mata nya agak berat,” ujar Indah salah seorang Jaksa di Kejari Palembang.

Hal sama juga diungkap oleh salah satu pegawai kejaksaan Ari, yang mengatakan dirinya sedikit merasakan kantuk setelah di vaksin.

“Tidak ada rasa apa-apa si, cuma sedikit ngantuk dan lapar saja. Selebihnya tidak ada efek apa-apa,” tutupnya (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.