Giliran 200 Personel Polres OKU Timur Jalani Vaksinasi Covid-19

Anggota Polres OKU Timur menjalani Vaksinasi Covid-19.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Sebanyak 200 personel jajaran anggota Polres OKU Timur menjalani Vaksinasi Covid-19, mulai dari Perwira hingga Bintara. Kegiatan dilakukan di Aula Sanika Satya Polres OKUT dan langsung diawasi Kapolres OKU Timur Senin, (8/3/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon melalui Kasubbag Humas Polres OKU Timur IPTU Edi Arianto mengatakan, Polres Kabupaten OKU Timur siap menyukseskan program vaksinasi Covid-19,. Hal tersebut menurutnya, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi vovid 19.

Ia juga menambahkan, untuk seluruh personelnya jangan takut untuk divaksinasi karena vaksin covid 19 aman dan halal. Hal itu bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Bagi personel yang belum melaksanakan vaksinasi silakan dilanjutkan besok dan seterusnya, sesuai dengan jadwal sampai semua personel diberikan divaksin,” ucapnya.

Selain mengawasi proses berjalannya vaksinasi, Kapolres juga memberikan motivasi kepada anggotanya supaya turut serta dalam mensukseskan program vaksinasi ini.

“Vaksinasi ini harus dilakukan sebab mampu meningkatkan kekebalan serta antibodi terhadap virus covid 19 ini,” tukasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.