Gerak Cepat Satlantas Polres Empat Lawang Bersihkan Lumpur Dijalan Demi Keselamatan Pengendara

Senin, 20 November 2023
Respons cepat dari Satlantas Polres Empat Lawang untuk mengantisipasi potensi kecelakaan lalu lintas akibat lumpur di jalan.

Laporan : Mutakim Alparizi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com- Kabupaten Empat Lawang diguyur hujan deras pada Minggu Malam, mengakibatkan tanah lumpur menutupi badan jalan lintas Nurdin Panji poros Pendopo.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini memicu respons cepat dari Satlantas Polres Empat Lawang untuk mengantisipasi potensi kecelakaan lalu lintas.

Dalam upaya menjaga keamanan pengguna jalan, Personel Satlantas Polres Empat Lawang segera melakukan pengaturan lalu lintas dan membersihkan tanah lumpur yang menyelimuti badan jalan tersebut.

Tumpukan tanah yang teramati sangat membahayakan pengguna jalan, sehingga penting untuk segera membersihkannya demi keselamatan mereka.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, melalui Kasat Lantas AKP Desi Ashari, turun langsung bersama anggota untuk membersihkan badan jalan yang tertutup lumpur.

Mereka menggunakan peralatan sederhana seperti skop dan cangkul dalam upaya membersihkan area yang terdampak.

AKP Desi Ashari, Kasat Lantas Polres Empat Lawang menyampaikan, harapannya, “Semoga apa yang kita lakukan ini setidaknya bisa membuat pengendara merasa aman dan nyaman,” pungkasnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.