Gelar Rakor Bacaleg, Partai Gerinda Kota Lubuklinggau Target Raih Minimal 6 Kursi

Kamis, 30 Maret 2023

Lubuklinggau, sumselupdate.com – Pengurus Partai Gerindra Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor DPC Partai Gerinda Kota Lubuklinggau, Selasa (28/3/2023) lalu.

Ketua DPC Partai Gerinda Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah atau HJ, yang memimpin rakor tersebut menjelaskan bahwa DPC Gerindra Kota Lubuklinggau sudah memiliki target pada Pileg 2024 yakni bisa memperoleh minimal 6 kursi DPRD Kota Lubuklinggau.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya target tersebut, kepada seluruh bacaleg agar bekerja maksimal untuk berjuang sehingga bisa mendapatkan minimal dua kursi di setiap dapil,” jelasnya.

Melalui rakor antarbacaleg tersebut, jelas HJ, semua bacaleg diberikan arahan sekaligus pemahaman mengenai alokasi kursi di setiap dapil, sekaligus pemetaan kekuatan Partai Gerindra dengan partai lainnya.

“Kita semua sangat menginginkan pada Pemilu 2024, kader kita menjadi Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, sehingga dengan memetakan kekuatan ada skala prioritas di dapil mana bisa mendulang suara lebih signifikan sehingga target bisa tercapai,” tambahnya.

Rakor yang berlangsung selama dua jam itu, dihadiri oleh seluruh bacaleg di 4 dapil dalam wilayah Kota Lubuklinggau. (ril)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.