Gelar Musprov, KONI Bentuk Tim Penjaringan

Rabu, 10 Februari 2016

Palembang, Sumselupdate.com – Jelang Musyawarah olahraga provinsi (Musorprov) VIII, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan resmi dilaksanakan pada 26-28 Februari mendatang. KONI Sumsel telah membentuk tim penjaringan dan penyaringan dalam rangka membantu Musorprov VIII untuk menjaring dan menyaring calon ketua umum KONI Sumsel masa bakti 2016-2020.

Sekretaris Umum KONI Sumsel H Akhmad Najib menjelaskan, pengangkatan tim penjaringan dan penyaringan calon ketua umum KONI Sumsel tersebut berdasarkan keputusan ketua umum KONI Sumsel  No. 02 Tahun 2016, tanggal 8 Januari 2016.

Bacaan Lainnya

“Tim penjaringan dan penyaringan ini akan menjalankan tugasnya sampai dengan dilaksanakannya Musorprov VIII KONI Sumsel tahun 2016, hasil kerja tim penjaringan dan penyaringan ini nantinya dilaporkan secara tertulis kepada Musorprov VIII melalui pimpinan sidang. Hal ini juga mengacu pada pasal 26 ayat 4 huruf (c) Anggaran Dasar KONI dengan tetap menghormati kedaulatan musorprov KONI Sumsel serta hasil rapat anggota KONI Sumsel,” jelas Asisten Kesra Pemprov Sumsel ini, Rabu (10/2)

Lebih lanjut diungkapkannya, untuk nama-nama yang bertugas pada tim penjaringan dan penyaringan tersebut terdiri dari dr H. Aidit Aziz selaku ketua, wakil ketua Bambang Harianto SH, M. Hum, sekretaris Drs H Asdit Abdullah M.Si, wakil sekretaris Dr A Taqwa dan anggota Drs H Amir Faisal. (dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.