Muddai Ingin Caketum KONI Sosok Pekerja Keras

Rabu, 10 Februari 2016

Palembang, Sumselupdate.com – Muddai Madang, Ketum KONI mengatakan, sejak dirinya terpilih sebagai wakil komite olahraga indonesia (KOI), dirinya kesulitan unruk membagi waktu. Apalagi, saat ini tengah fokus melakukan persiapan Asian Games. “Kondisi di sana (Jakarta, red) lebih urgent dan membutuhkan konsentrasi lebib,” kata Mudai, Rabu (10/2)

Karenanya, menurut Muddai, perlu dilakukan rapat dan konsolidasi dan evaluasi dengan pengurus disini mengingat musyawah pengurus (musprov) akan digelar pada Februari mendatang. “Perlu ada arah yang jelas agar KONI tetap bisa menjalankan tugas lebih baik dan on track kedepannya,” ungkap dia.

Bacaan Lainnya

Yang jelas, dirinya berharap yang menjadi ketum KONI selanjutnya merupakan sosok yang baik, kerja keras, bijak, lugas dan punya komitmen untum memajukan olahraga di Sumsel. Apalagi, Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games. Jadi tidak main-main. “Harus saling suport seluruh pihak untuk menyukseskan even ini, siapa pun nanti yang terpilih,” pungkasnya. (dek)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.