Gelar Aksi Berantas Mata Rantai Covid-19

BAGI MASKER-Tim gabungan membagikan masker dan melakukan sosialisasi protokol kesehatan, Kamis (27/8/2020).

PALI, Sumselupdate.com-Tim gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Penanggulangan Bencana Kebakaran, dan sejumlah perusahaan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar berbagai aksi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Serepat Serasan, Kamis (27/8/2020).

Aksi yang dilakukan di antaranya melakukan penyemprotan desinfektan, pembagian masker, dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dipusatkan di beberapa titik utama di Kecamatan Talang Ubi itu, seperti Lapangan Ampera, Simpang Lima, dan beberapa tempat strategis itu dihadiri oleh Kapolsek Talang Ubi, Danramil Talang Ubi, Kepala BPBD, Kepala dinas Damkar, Kasatpol PP, Camat Talang Ubi, Assmen LR PT Pertamina Pendopo, Humas PT Suryabumi Agrolanggeng, dan Humas PT Musi Hutan Persada.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah mengatakan, digelarnya sejumlah aksi tersebut dalam rangka menjalankan perintah Satgas Covid-19, Waka Polri Mabes Polri dan Jajaran Polda Mabes Polri.

“Kegiatannya berlangsung dari tanggal 24-30 Agustus 2020. Penyemprotan ditujukan ke pasar, masjid. Sementara untuk pembagian masker ditujukan kepada masyarakat. Kita berharap, dengan kegiatan ini bisa memutus mata rantai Covid-19 di Bumi Serepat Serasan,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.