Gara-gara Geber Motor, Pria di Palembang Ditikam Jukir

Korban membuat laporan.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Menggunakan pakaian lengkap dengan tangan kiri diperban, Noviansyah (29) warga Lorong Banten V, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, mendatangi SPKT Polrestabes Palembang.

Read More

Saat ditemui di tempat, Jumat (15/4/2022), Ia mengatakan, saat itu dirinya bersama anak dan adiknya keluar rumah untuk membeli takjil dan juga membeli makanan untuk berbuka puasa di Jalan KH Balqi, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang. Seorang juru parkir berinisiall A tak senang dengannya lantaran menurut pelaku sengaja memainkan gas motor.

“Kejadiannya itu Rabu, 13 april 2022 kemarin. Dia bilang gas-gaskelah motor kau tuh. Saya jawab kenapa harus digas-gas,” ujarnya.

Karena merasa tak senang, pelaku lalu mengambil sebilah pisau dan menyerang korban, hingga tangan sebelah kiri korban alami luka. Pelaku pun lari dan korban kerumah sakit untuk mengobati luka yang di deritanya.

“Saya tidak terima, maka dari itu memilih lapor polisi dan minta laporan saya segera ditindaklanjuti serta pelaku cepat tertangkap,” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.

“Sebelum laporan korban diterima anggota piket SPKT bersama Unit identifikasi dan Reskrim melakukan olah TKP dan selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.