Gagal Raih Poin Penuh Lawan Persela Lamongan, Widodo C Putro Salahkah Kepemimpinan Wasit

Sabtu, 12 November 2016
Pelatih SFC, Widodo C Putro (kanan)

Palembang, Sumselupdate.com – Pasca-kegagalan meraih poin penuh di Surajaya setelah ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 3-3 dalam lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) 2016, Head Coach Sriwijaya FC Widodo C Putro angkat bicara.

Menurut dia, pertandingan melawan Persela sangat menarik karena banyak jual beli serangan, namun menjadi tidak menarik karena dirusak oleh kepemimpinan wasit.

Bacaan Lainnya

Kedua tim banyak dirugikan dan dia tidak layak memimpin. Saya berharap kepengurusan baru bisa memperbaiki hal ini.

“Ini hanya turnamen, namun ada pemanggilan ke timnas. Jika di level internasional mungkin banyak KM tadi, mari kita semua belajar dan memperbaiki diri.Siapapun akan sulit bermain jika di waktu yang terlalu malam, karena sebenarnya waktu istirahat.Padahal Saya sdh beberapa kali protes soal wasit dan sudah didenda karena hal itu, namun saya melakukan itu untuk kemajuan sepakbola nasional,” tutur Widodo C Putro.

Sedangkan kapten tim SFC Firman Utina mengaku, semua bisa melihat apa yang terjadi dalam laga melawan Persela melalui adu teknik dan taktik juga berjalan dengan baik.

“Mungkin saja karena rating di bawah Sriwijaya jadi Persela diberi jadwal larut malam. Kedepan jangan hanya memikirkan bisnis namun juga sisi pemain,” kata dia. (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.