Full Bek Kanan SFC Akan Bongkar Pertahanan Semen Padang, Lewat Tusukan

Kapten Sriwijaya FC Supardi Nasir Bujang.

Palembang, Sumselupdate.com – Sejauh ini Sriwijaya FC berhasil tampil konsisten dan berhasil menduduki peringkat kedua dalam tabel klasemen kompetisi Torabica Soccer Competion (TSC) 2016. Hanya saja dalam pekan ke-10 nanti Laskar Wong Kito akan melakukan lawatan ke kandang Semen Padang Stadion H Agus Salim,Jumat (15/7).

Menurut full bek kanan SFC, Supardi laga melawan Semen Padang tidak akan mudah dilewati selain lawan bertindak sebagai tuan rumah Semen Padang juga belum terkalahkan di kandang sendiri dan mempunyai kekompakan permainan mengingat para pemain mereka sudah cukup lama bersama dalam satu tim.

Bacaan Lainnya

“Tapi mereka masih mempunyai kelemahan. Kita harus melakukan tusukan ke dalam kotak penalty mereka,” ungkap Supardi, Senin (11/7).

Dalam pertandingan nanti kapten tim SFC ini, akan mencoba merangsek naik membantu penyerangan untuk mencoba melepaskan umpan ke jantung pertahanan Padang dan berharap agar para pemain depan SFC bisa menyambut umpan-umpan silang yang dilepaskan agar bisa dikonversi menjadi gol.

“Terpenting kita harus fokus dengan permainan sendiri dan mewaspadai seluruh pemain lawan. Agar bisa meraih hasil maksimal,” sebut mantan pemain yang lama berkiprah bersama Persib Bandung.(tra)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.