Fitrizal Homizi: 77 Tahun Indonesia, Pertumbuhan Ekonomi Warga Lahat Cepat Pulih Pasca Pandemi

Rapat Utama Sidang Paripurna, menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 tahun.

Laporan: A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Pidato Kenegaraan yang disampaikan Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo, di Ruang Rapat Utama Sidang Paripurna, menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 tahun.

Read More

Anggota DPRD Lahat menghadiri rapat paripurna Pidato Kenegaraan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat, Fitrizal Homizi ST M Si MM didampingi Wakil Ketua 1, Gaharu SE MM menyampaikan, bahwasanya dengan telah menginjak usia 77 tahun ini, tentu saja, perubahan yang cukup signifikan bagi Bangsa Indonesia.

“Misalnya, memerangi Pandemi Covid-19 dinilai sangat baik, pertumbuhan ekonomi pasca corona mulai tampak, dan paling menonjol bagaimana Bangsa Indonesia mampu beradaptasi dengan cepat, sehingga perkembangan beberapa aspek memberikan dampak positif,” ungkapnya, Selasa (16/08/2022).

Dirinya mengemukakan, tentunya hal ini, akan semakin mengarah kepada Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, sesuai slogan Kemerdekaan RI tahun ini.

“Untuk itulah, mari kita bersama-sama membangun roda perekonomian, pemerintahan termasuk lapisan elemen lainnya, sehingga kita bisa keluar dari masalah ini, dan Negara Indonesia semakin maju,” beber Fitrizal Homizi.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menerangkan, dimana, dari pidato Presiden RI, Jokowi itu akan memberikan sentuhan-sentuhan lainnya, sehingga bangsa ini mampu cepat keluar dan pulih dari segala penjuru.

“Secara tidak langsung, akan mempengaruhi Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dan daerah,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.