Festival Seni dan Olahraga SMA PGRI ke-10 Gelumbang Resmi Dibuka

Pelepasan balon tanda dimulainya Festival Seni dan Olahraga SMA PGRI Gelumbang

Muaraenim, Sumselupdate.com – Festival Seni dan Olahraga SMA PGRI Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan resmi dibuka.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Colouring Your Life Festival 10TH’ ini dibuka langsung oleh Kepala SMA PGRI Rusni, SPd, MM dan akan dilaksanakan tanggal 28 hingga 30 Januari 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Pembukaan festival ini diawali dengan berbagai macam pertunjukan dan dibuka secara simbolis dengan pemukulan gong serta pelepasan balon oleh Kabid PKLK Sumsel Drs Bambang Gunadi, MSi.

Kegiatan pembukaan dihadiri oleh Ketua YPLP PGRI Provinsi, Ketua YPLP PGRI Kabupaten, Ketua YPLP PGRI Gelumbang, Lurah Gelumbang, Camat Gelumbang yang diwakili Kasi Kesos Kecamatan.

Turut hadir jajaran Polsek Gelumbang, perwakilan Koramil 404/01 Gelumbang, UPT Puskesmas Gelumbang, para kepala sekolah di wilayah Kecamatan Gelumbang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tamu undangan lainnya.

Salah satu penampilan tari pada pembukaan Festival Seni dan Olahraga SMA PGRI Gelumbang

 

Kepala SMA PGRI Gelumbang Rusni, SPd, MM mengatakan, pada festival ini digelar berbagai perlombaan dari cabang seni sampai olahraga tingkat TK, SD, SMP, SMA se-Sumatera Selatan. “Kegiatan dimulai hari ini dan direncanakan selesai pada tanggal 30 Januari 2020 nanti,” ujarnya.

Kegiatan festival ini, kata Rusni merupakan agenda tahunan. Tahun ini merupakan ke-10 kalinya dilaksanakn kegiatan yang mengangkat tema Colouring Your Life.

“Festival ini adalah salah satu program sekolah kita, untuk memotivasi para siswa bahwa sekolah kita siap berdaya saing dengan sekolah lainnya,” pungkasnya. (vir)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.