Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Sidang Promosi Doktor Dodi Reza Alex

Suasana sidang promosi Doktor Dodi Reza Alex

Bandung, Sumselupdate.com – Sidang promosi doktor Dodi Reza Alex dalam bidang Administrasi Publik pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Padjadjaran (Unpad), Selasa (28/1) dipimpin Dekan Fisip Raden Widya Setiabudi Sumadinata berlangsung di Graha Sanusi Hardjadinata kampus Unpad Jalan Dipati Ukur.

Pada sidang promosi hadir sejumlah undangan diantaranya, Ketua Ombudsman RI Amzulian Rifai, Wakil Ketua Komisi VII DPR Alex Noerdin, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) RA Anita Noeringhati dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri) Febrian.

Bacaan Lainnya

Promovendus Dodi Reza Alex mempertahankan disertasi berjudul Jejaring Kebijakan Dalam Pengelolaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) (Studi Kasus Tanjung Api-Api di Provinsi Sumatera Selatan).

Sementara itu para tim penguji selain ketua sidang Raden Widya Setiabudi Sumadinata juga tim promotor Budiman Rusli, Syamsurijal (Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya) dan Ida Widianingsih serta penguji Armida Salsiah Alisjahbana, Entang Adhy Muchtar dan Heru Nurasa.

Sidang promosi doktor Dodi Reza Alex juga disiarkan melalui live streaming yang dapat disaksikan melalui platform media sosial Facebook, instagram dan YouTube.

Menurut Pelaksana tugas (Plt) Kabag Humas Yettria, warga Muba bisa mengikuti sidang promosi doktor Bupati Muba Dodi Reza Alex hari ini pada pukul 09.00 12.00 melalui live streaming di media sosial YouTube dan instagram Radiogemarandik dan Facebook Pemkabmuba.

Beberapa tokoh yang hadir pada sidang Promosi Doktor Dodi Reza Alex

 

Sebelum menjalani sidang promosi di Fisip Unpad, Dodi Reza Alex telah menjalani ujian tertutup pada 8 Oktober 2019 di depan tim penguji yang terdiri dari Ketua tim promotor/penguji Prof Budiman Rusli, anggota tim promotor/penguji Prof Syamsurijal, anggota tim promotor/penguji Ida Widianingsih PhD, oponen akhli/penguji Prof Armida S Alisjahbana Dr Heru Nurasa, Dr Drs Endang Andhy Muchtar dan representasi guru besar/penguji Prof Sam’un Jaya Raharja.

Dengan keberhasilan tersebut Dodi yang pernah mengenyam pendidikan di University Libre De Bruxelles, Belgia dan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Sloan School of Management Cambridge, MA, USA selanjutnya akan menjalani sidang promosi doktor yang dijadwalkan pada 28 Januari 2020.

Dodi Reza Alex akan mempertahankan disertasinya yang berjudul Jejaring Kebijakan dalam Pengelolaan Kawasan Ekonomi Khusus (Studi Kasus di KEK Tanjung Api-Api Sumatera Selatan.(rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.