Fakta Baru, Empat ABG yang Hilang Sempat Curhat Ingin ke Batam, Video Tiktok, Sampai 3 Pria Misterius

Salah satu ABG yang hilang.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Keempat Anak Baru Gede (ABG) yang hilang, Rohdiah Indah Lestari (15), Nina Donalia (15), Nadia Tri Agustina atau Yut (16) Yunita Malasari (16), mulai menemukan secercak harapan.

Bacaan Lainnya

Vina Ladona (18) teman dari kecil dari kempat ABG yang hilang, mengungkap fakta baru yang tidak diketahui orangtua dari teman dekatnya itu. Ternyata, keempat Gadis ini punya keinginan untuk pergi ke Batam.

Sempat cerita ingin ke Batam.

“Vina terakhir malam kumpul di sini, Nadia bilang memang ke aku nak ke Batam tempat saudaranya,” ujar Vina saat ditemui di tempat tinggal ke empat ABG yang hilang, Kamis (20/5/2021).

Lebih lanjut ia menceritakan, jika ia juga pernah melihat ada tiga pria, pernah mendatangi empat teman dekatnya itu. Salah satunya bernama Reza.

Sempat buat video Tiktok.

“Ada tiga pria yang main ke sini, yang aku tahu namonyo Reza, sudah tiga kali main ke sini dan ngajak ke luar (ke luar kota) budak itu,” katanya.

Vina mengaku sangat terkejut melihat keempat tempat bermainnya sejak kecil itu hilang tanpa diketahui keberadannya. Kabar terbaru yang dilihatnya, keempat temannya tersebut memposting video Tiktok, di salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat.

“Terakhir aku lihat di postingan Tiktok Nadia, mereka bikin video Tiktok tersebut,” katanya.

Sementara itu, Yuyun (49) ibunda dari Nina Donalia (15) tak bisa menahan rasa tangis saat awak media berkunjung ke rumahnya.

 

“Nina belum ada kabar terbaru memang ada kabar dari aplikasi Tiktok dan sudah kami laporkan ke Polda Sumsel,” ungkapnya dengan ekspresi wajah yang sedih.

Dikatakannya semua keluarganya yang lain telah mencarinya. Ia sangat berharap aparat kepolisian  Polda Sumsel dan wartawan dapat membantu mencari anaknya yang hilang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.