Erdogan Jadi Saksi Pernikahan Mesut Oezil

Mrs. & Mr. Özil/ Twitter

Turki, Sumselupdate.com — Hari bahagia tengah dirasakan oleh bintang Arsenal, Mesut Oezil. Ya, pemain berpaspor Jerman itu baru saja melepas masa lajang setelah menikahi tunangannya yang merupakan mantan Miss Turki, Amine Gulse.

Menurut laporan BBC, Oezil menikah di sebuah hotel mewah di tepi Selat Bosphorus, Turki. Oezil akhirnya resmi melepas masa lajang di usianya yang ke-30 tahun.

Bacaan Lainnya

Yang menarik, dalam resepsi pernikahan Oezil dan Gulse turut hadir Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Ya, Erdogan bahkan menjadi saksi pernikahan Oezil dan Gulse.

Seperti yang diketahui, Oezil dan Erdogan memang cukup dekat. Karena kedekatannya, Oezil hingga harus menjadi korban perlakuan rasis dari para suporter Timnas Jerman pada saat Der Panzer tersingkir dari Piala Dunia 2018 Rusia.

Seperti yang diketahui, Oezil sempat berfoto dengan Erdogan sebelum Piala Dunia digelar. Foto yang beredar luas mendapat kecaman dari masyarakat Jerman, lantaran hubungan Jerman dengan Turki tengah memanas saat itu.

Buntutnya, Oezil pun mengundurkan diri membela armada Die Nationalmanschaaft. Jerman yang berstatus juara bertahan (juara Piala Dunia 2014 Brasil) sudah harus tersingkir di fase grup, setelah kalah bersaing dengan Meksiko dan Swedia.

Oezil pun jadi sasaran tembak publik. Kekesalan masyarakat melihat hubungan baik Oezil dan Erdogan kemudian jadi landasan kuat untuk melancarkan kritik. Ya, Oezil dianggap tak bermain maksimal dan menjadi salah satu biang terdepaknya pasukan Joachim Loew.(viva/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.