Nasib Mesut Ozil di Arsenal Masih Belum Pasti

Mesut Ozil

Arsenal, Sumselupdate.com – Nasib Mesut Ozil di Arsenal akan ditentunkan pada akhir bursa transfer Januari 2021. Hal itu dinyatakan pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Gelandang asal Jerman itu tidak bermain untuk Arsenal sejak Maret 2020. Namanya tidak masuk dalam daftar skuad untuk paruh pertama musim Liga Inggris dan Liga Europa.

Bacaan Lainnya

Ironisnya, eks pemain Real Madrid ini adalah pesepakbola dengan gaji tertinggi di Arsenal. Kontraknya sendiri akan habis pada akhir musim.

Di tengah spekulasi kepergian Ozil, Arsenal ingin melepas sejumlah pemain yang dipinjamkan pada Januari untuk memangkas skuad.

Kondisi ini meningkatkan kemungkinan Mesut Ozil untuk kembali didaftarkan Arsenal dan kembali terlibat dalam skema Mikel Arteta untuk paruh kedua musim ini.

Ketika ditanya tentang kemungkinan kembalinya pemain berusia 32 tahun itu, Arteta mengatakan akan menilainya di akhir bursa transfer Januari.

“Kami akan melihat apa yang terjadi di bursa transfer dan kami akan menilai itu pada akhirnya,” ujar Arteta dikutip Antara dari Reuters, Sabtu (2/1/2021).

Arteta juga mengatakan bahwa Arsenal tidak akan memotong kontrak pemain yang tidak ada dalam rencananya.

“Anda harus menghormati kontrak para pemain. Apa yang dapat Anda lakukan hanyalah mencoba terbuka dengan mereka, katakan pada mereka niat Anda, peran yang mereka miliki dalam tim dan mengapa itu terjadi,” beber Arteta.

Mereka berhak membuat keputusan dalam hidup mereka karena mereka memiliki kontrak di sini.(src/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.