Episode 3, Film Legenda Hidup Valentino Rossi

Film pendek Valentino Rossi (Foto: Youtube)

Jakarta, Sumselupdate.com – Dijuluki sebagai The Greatest of All Time, sudah tidak ada lagi yang meragukan kalau Valentino Rossi, merupakan legenda hidup dalam dunia MotoGP. Kiprah dan kemampuannya di dunia balap, tidak luntur, meski sudah tak lagi muda.

Bagi pecinta Rossi, atau yang ingin lebih mengenal sosoknya, minuman energy Monster, membuatkan film pendek berdurasi rata-rata 10 menit, yang tediri dari lima episode. Di mana saat ini sudah muncul episode ketiga.

Bacaan Lainnya

Pada episode ketiga ini, Rossi menceritakan tentang “The Ranch” (dirt track atau flat track sepeda motor) miliknya. Tempat ini, dianggap sebagai cikal-bakal kemunculan bakat balap Rossi, yang terus tumbuh dan berkembang, hingga dirinya menjadi pebalap hebat di era ini, demikian dikutip dari laman Kompas, Sabtu (9/7).

Fasilitas pribadi ini tidak berada jauh dari lokasi tempat tinggal “The Doctor” di Tavullia, Italia. Ayah Rossi, Graziano Rossi juga ikut menceritakan tentang “The Ranch” miliknya, yang terinspirasi dari tempat yang sama di Amerika Serikat.

Banyak cerita menarik yang bisa disaksikan dalam episode ketiga ini, tidak kalah dengan episode sebelumnya. Selain itu masih banyak tokoh lain yang ikut berkomentar dalam fim pendek ini, salah satunya yaitu Colin Edwards, rekan Rossi yang juga mantan pebalap MotoGP. (adm3)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.