Enam Tersangka Narkoba Dibekuk, Salah Satu IRT

Enam tersangka Narkoba ditangkap, 1.000 butir pil ekstasi bentuk panda hijau dan 1.3 ons shabu diamankan.

Laporan: Arie Idwan Sujana

Pangkalan Balai, Sumselupdate.com – Satres Narkoba Polres Banyuasin berhasil menangkap enam tersangka Narkoba. Dari enam tersangka, polisi mengamankan 1.000 butir pil ekstasi bentuk panda hijau dan 1.3 ons shabu. Lima diantaranya adalah pria dan satu lagi ibu rumah tangga yang nyambi menjadi pengedar.

Read More

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Safi’i,Sik, MSi, didampingi Wakapolres Kompol Malik mengungkakan, dari keenam tersangka, saah satunya adalah Sulaiman alias Man (26) warga Musi 2 Palembang. Dari tangan Sulaiman ini, polisi pengamankan barang bukti 1.000 butir ekstasi bentuk panda hijau.

Sulaiman, ditangkap menunggu orang yang akan mengambil pil ekstasi di Desa Pangkalan Benteng, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Selain tersangka Sulaiman, polisi juga mengamankan tersangka Alfian (26) warga Jalan Merdeka Kayuara Muba, Egi warga Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Sarnubi warga Kedukan 2 Kota Palembang, dan Usman Bahri warga Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Sementara untuk tersangka perempuan adalah Herlina warga Plakat Tinggi Kabupaten Banyuasin yang bersama barang bukti shabu. Pelaku ternyata meneruskan bisnis haram suami yang ditangkap polisi empat bulan lalu. Desakan ekonomi, menjadi alasan Herlina dan pelaku lainnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.