Empat Perwira Polres Muratara Dipromosikan Jabatan Baru

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, pimpin prosesi sertijab empat perwira.

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Empat perwira Polres Musi Rawas Utara (Muratara) di promosikan menduduki jabatan baru. Keempat perwira tersebut meliputi Kasi Humas, AKP Rahmad Kusnedi di promosikan menduduki jabatan baru sebagai di Panit I Unit I Subdit 5 Dirkrimsus Polda Sumsel. Kasi Humas Polres Muratara yang baru di jabat AKP Joni Indrajaya.

Bacaan Lainnya

Kemudian Kasi Was, AKP Rosydi digantikan oleh Kapolsek Rawas Ulu, AKP M Imron. Seterusnya Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi, SH, MH, menduduki jabatan baru sebagai Kasat Samapta polres Empat Lawang digantikan  AKP Darmanson. Terakhir Kapolsek Rawas Ulu, AKP M Imron digantikan oleh Iptu Heran Oktariansyah, SH, Msi.

Serah terima jabatan (Sertijab)  langsung dipimpin oleh  Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, di halaman Mapolres Muratara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan selamat kepada pejabat yang baru,” kata Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, Jumat (27/5/2022).

Dijelaskan Kapolres, mutasi atau rotasi dalam jajaran kepolisian merupakan hal wajar yang bertujuan untuk penyegaran dan pengembangan karier di korps Bhayangkara.

Dia  berharap pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Muratara dan berkoordinasi dengan instansi terkait dan tokoh masyarakat guna mendukung kinerja dan kegiatan Polres Muratara.

Berkaitan dengan penandatanganan fakta integritas, Kapolres menjelaskan salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan pelayanan Polres Muratara dan mencegah terjadinya praktik-praktik Kolusi, Korupsi dan Nepotisme ( KKN) di lingkungan Polres Musi Rawas Utara.

“Semoga ke depan melalui fakta integritas ini kita bisa menuju zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.