Emak-Emak di Kecamatan Sungai Penang Siap Menangkan Noviadi-Ardani

SILATURAHMI-Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir (OI) AW Noviadi MY dan Wakil Bupati Ardani, menggelar silaturahmi di Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (20/8/2020).

Laporan: Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com-Ratusan Emak-emak atau Ibu-ibu di 12 desa di Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), siap memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir AW Noviadi MY dan Balon Wakil Bupati Ardani.

Bacaan Lainnya

Keseriusan itu ditunjukkan mereka saat menghadiri silaturahmi pasangan Noviadi-Ardani, Kamis (20/8/2020). Mereka bertekad memenangkan keduanya karena dinilai sebagai pemimpin yang bisa melurui atau mengurusi masyarakatnya.

Seperti yang diutarakan istri dari Ketua RT 01 Desa Srijabo, Yulistiana. Menurutnya, hampir 4,5 tahun, Desa Srijabo tempatnya tinggal bersama keluarga tidak mengalami kemajuan.

“Kami yakin dengan AW Noviadi soalnya saat bapaknya Mawardi Yahya jadi bupati kami dilurui, jadi kami pilih AW Noviadi-Ardani. Apalagi Jalan Desa Srijabo hingga ke Jakabaring Palembang diperbaiki oleh Pak Wagub Mawardi, jadi kami enak melintas seperti jalan tol. Biasanya sakit pinggang, banyak berlubang seperti naik kuda lompat-lompat saat bermotor,” ujar Yulistiana

Iapun memiliki harapan besar agar pasangan AW Noviadi dan Ardani dapat memenangkan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Kami doakan AW Noviadi-Ardani bisa menang Pilkada nanti. Kami berharap warga Desa Srijabo dan warga OI bisa dilurui dan diurusi beliau, tidak seperti bupati yang sekarang, jalan rusak saja susah memperbaikinya,” jelasnya

Warga Sungai Pinang Nurlela, juga merindukan sosok kepemimpinan AW Noviadi.

“Ya kami ingin pemimpin yang benar-benar mengayomi rakyat, bukan hanya sekedar mementingkan untuk kepentingan pribadi. Insya Allah kami bulat mendukung AW Noviadi-Ardani, kami sangat berharap mereka bisa membawa perubahan yang lebih baik, membawa kemajuan bagi OI,” kata Nurlela

Sementara itu, Balon Bupati OI AW Noviadi mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan warga Kecamatan Sungai Pinang,

Alhamdulillah saya bersyukur atas dukungan dan doanya. Tahun 2015 saya pernah menitipkan janji politik kepada wakil saya dulu, bahwasannya minta  tolong lurui warga-warga desa seperti di Kecamatan Sungai pinang. Nah persoalannya saya tidak tahu dilurui atau tidak? hanya masyarakat yang bisa menjawabnya. Allah berkehendak lain pernah memberikan cobaan dan tantangan, agar menjadi manusia yang lebih baik dan bertanggungjawab. Insya Allah saat ini saya bersama Pak Ardani kembali mencalonkan diri sebagai Bupati OI, mohon doa dan dukungan demi memajukan masyarakat OI. Insya Allah saya melurui masyarakat OI,” kata ayah Ahmad Tanaka ini.

Balon Wakil Bupati OI Ardani mengatakan, masyarakat jangan ragu untuk menentukan pilihan kepada AW Noviadi-Ardani sebagai bupati dan wabup OI 2020-2025,

“Kalau milih kami ibaratnya belanja 1 dapat 2, karena apa? bapaknya sudah jadi Wagub Sumsel, ruas Jalan Srijabo-Jakabaring Palembang saja diperbaiki. Itukan jalan kabupaten dan AW Noviadi belum jadi bupati. Bagaimana kalau sudah jadi bupati? Insya Allah kami lurui, namanya pemimpin wajib mengurusi rakyatnya,” tegasnya.

Pantauan, rombongan tersebut melakukan silaturahmi ke Desa Penyandingan, Srijabo, Kelurahan Sungai Pinang, Pinang Jaya, Pinang Mas, Pinang Nibung, Sungai Pinang 3, Sungai Pinang Lagati, Tanjung Serian, Sungai pinang 1 dan Sungai Pinang 2. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.