Dua Rumah Panggung di Muba Hangus Terbakar

Sekayu, Sumselupdate.com – Kebakaran hebat menghanguskan sedikitnya tiga rumah di Dusun 1, Desa Sukalali, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Muba, Jumat (3/8/2018). Yakni rumah panggung miliknya Sutarman (48) dan milik Bopri (50) serta rumah semi permanen milik Kani (58).

Dua buah rumah hangus terbakar rata dengan tanah miliknya Sutarman dan Bopri sedangan rumah milik Kani hanya terkena dampak dari ganasnya api saja.

Read More

Berdasarkan info yang berhasil di dapat peristiwa kebakaran tersebut sekira pukul 09.30 wib dan api bermula dari rumah milik Sutarman Bin Anang yang diketahui rumah saat itu dalam kondisi kosong.

Akibat kebakaran tersebut barang-barang berharga milik Sutarman dan Bopri tidak satupun yang bisa diselamatkan dari kobaran api,

Kanit Reskrim Polsek Sungai Keruh Ipda Hermanto membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. ”Kita bersama 8 anggota dan dibantu warga memadamkan api, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah,” Jelas Herman.

“Untuk rumah Kani hanya 40 persen yang terbakar, sedangkan dua rumah milik Sutarman dan Bopri hangus rata dengan tanah,” tandasnya. (est)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.