Anak Dipukul Tetangga, IRT Ini Lapor Polisi

Palembang, Sumselupdate.com – Tak terima anaknya menjadi korban pemukulan, Elyana (41) warga Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang melaporkan Yanti (35) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Menurut Elyana, putrinya yang baru berusia 11 tahun harus mengalami luka memar di bagian mata sebelah kanan, kening dan luka gores.

Read More

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Elyana mengatakan, kejadian yang dialami anaknya terjadi di rumah korban, Jumat (3/8/2018).

Kejadian berawal saat korban sedang bermain dengan anak terlapor dan kemudian penyebab yang jelas anak terlapor jatuh. Melihat anaknya terjatuh terlapor menuduh kalau korban yang telah mendorongnya. “Yanti langsung memukul anak saya,” ujar Elyana.

Lanjutnya, pada saat terlapor memukul anaknya. Ia sedang ada di belakang. “Saya tak tahu kalau dia memukul anak saya, kalau pun saya tahu mungkin kejadiannya bisa lain,” kesalnya.

Masih dikatakan Elyana, dirinya sempat mendatangi terlapor untuk menanyakan perihal pemukulan tersebut, namun bukan etika baik yang didapat, melainkan tantangan dari terlapor. “Dia menantang, katanya silakan melapor kalau tak senang,” ungkapnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dan saat ini kasusnya sedang ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.