Dua Kapolsek di Muaraenim Ini Ajak Pekerja Terkena PHK Makan Gratis di Warung Mang PDK

Muaraenim, Sumselupdate.com – Giat Kapolsek Rambang AKP Sutikto dan Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah melaksanakan Giat “Warung Mang PDK”. Makan gratis untuk pekerja informal dan korban PHK Dampak Covid 19, Jumat (6/11/2020) sekitar pukul 09.00 WIB di Warung Nasi Mang Deki dan Warung nasi Ojolali Desa Baru Rambang, Kecamatan Rambang, Muaraenim.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Saputra melalui Kapolsek Rambang AKP Sutikno bersama Kapolsek Rambang Lubai AKP Adriansyah menerangkan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan giat pihak kepolisian ditengah pandemi Covid-19 dengan harapan mampu berbagi bersama masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Warung Mang PDK” makan gratis dalam rangka membantu pekerja yang terkena PHK dampak Wabah Covid-19 ini adalah program polisi hadir di tengah masyarakat dengan harapan akan mampu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini,”ungkap mereka.

Selain melakukan kegiatan makan gratis kedua Kapolsek ini juga membagikan masker kepada masyarakat bserta mensosialisasikan pentingnya mentaati protokol kesehatan.

“Kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang datang ke warung Mang PDK dan memberikan makan Gratis kepada 30 (tiga puluh ) orang yang datang,” pungkasnya.

Diketahui dalam giat tersebut tetap melaksanakan dan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker dan phisical distancing bagi para pengunjung Warung Mang PDK. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.