Dua Debt Colector Alami Luka Tusuk Diduga Diserang Oknum Polisi

Penulis: - Sabtu, 23 Maret 2024
Pria berkemeja biru kotak-kotak tampak terlihat dihalangi oleh istrinya yang mengenakan baju hijau terus memegangi tangan oknum polisi tersebut.

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang oknum polisi diduga lakukan penyerangan dengan terhadap dua petugas penagih utang atau debt colector.

Peristiwa ini  terjadi di halaman parkir salah satu mall di Jalan Pom IX Kampus Palembang pada Sabtu (23/03/2024).

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima dugaan penyerangan yang dilakukan oleh aparat kepolisian itu adalah Aiptu FN yang bertugas di Satuan Polda Sumsel Jajaran.

Sementara dua debt colector yang menjadi korban penyerangan itu adalah DZ dan RB yang mendapatkan luka tusuk diduga senjata tajam.

Bahkan penyerangan itu juga sempat diwarnai dengan tembakan senjata api dari milik oknum polisi tersebut, meski tak menimbulkan korban tembak.

Penyerangan itu dipicu dari dua debt colector itu yang menagih tunggakan angsuran mobil milik dari oknum polisi tersebut.

Dari informasi yang diterima, aksi itu bermula saat kedua debt colector itu mengejar korban hingga memicu keributan dan selisih paham antar-pihak.

Oknum polisi yang emosi tadi langsung mencabut senjata api miliknya dan menembakan ke salah satu debt collector tapi tak kena karena dihalangi istri.

Kedua korban terus dikejar hingga terjadilah penusukan menggunakan senjata tajam hingga korban DZ mengalami luka tusukan sebanyak 4 lubang.

Korban DZ mengalami dua luka tusuk di bagian tangan dan dua tusuk di bagian punggung.

Korban RB mengalami luka di pelipis mata dan dilarikan ke RS Siloam Palembang.

Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Muslim SH saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut.

“Polda (Polda Sumsel-red) yang tangani,” singkat dia.

Sementara beredar pula di sosial media detik-detik keributan yang diduga merupakan insiden yang melibatkan oknum polisi dan dua debt colector tersebut.

Pria berkemeja biru kotak-kotak tampak terlihat dihalangi oleh istrinya yang mengenakan baju hijau terus memegangi tangan oknum polisi tersebut. (**)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.