DRA: Kader Millenial Golkar Harus Belajar dari Kader Senior

MUSDA GOLKAR-Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)di Ballroom Hotel BIL Baturaja, Sabtu (22/8/2020)

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumsel Dr Dodi Reza Alex Noerdin, MBA, mengajak para kader millenial Golkar di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk belajar dari kader senior, mengingat tantangan yang dihadapi di Kabupaten OKU semakin berat.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Dodi saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golongan Karya Kabupaten OKU di Ballroom Hotel BIL Baturaja, Sabtu (22/8/2020). Menurut Dodi, tugas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU nanti semakin berat terutama menghadapi konstalasi politik di Tanah Air, dan paling dekat adalah Pilkada serentak 2020.

“Partai Golkar harus dapat terus memberikan kontribusi positif
kepada bangsa Indonesia umunnya dan Sumsel khususnya. Untuk kader-kader millenial Golkar terus belajar dengan kader senior partai Golkar,” tegas Dodi.

Dalam menghadapi persaingan Pemilu tahun 2024, kata Dodi, Partai Golkar mulai dari sekarang harus bekerja keras dan dapat merangkul masyarakat untuk kemenangan Pemilu 2024.

“Pada pemilihan gubernur, bupati, walikota, dan legislatif, diharapkan banyak kader Partai Golkar dapat duduk di DPRD. Golkar solid untuk Sumsel maju,” urai dia.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU yang juga Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM, mengatakan, tahun ini adalah terakhir masa jabatan sebagai Ketua Golkar Kabupaten OKU.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan maaf kepada seluruh pengurus, anggota dan kader Partai Golkar di Kabupaten OKU selama kepemimpinan saya sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten OKU,” jelas Johan.

Disamping itu, Johan mengaku bangga atas dukungan Partai Golkar yang telah membawanya sebagai orang nomor dua di Kabupaten OKU. Dimulai pada tahun 1999 begabung menjadi kader Golkar, terus menjadi Anggota DPRD dan Ketua DPRD hingga seperti sekarang ini dipercayakan sebagai Wabup OKU.

“Pada Musda ke-X Partai Golkar ini diharapkan kepada Ketua DPD Golkar terpilih dapat bekerja lebih baik lagi, lebih solid, dan yang paling utama adalah harus tetap mengedepankan masyarakat sebagai mitra kerja sesuai dengan moto Golkar, yaitu suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar,” ungkap Johan.

Ketua pelaksana Musda ke-X Partai Golkar Kabupaten OKU Awan Prayudi mengatakan, Musda ini diikuti 100 orang peserta yang berasal dari pengurus DPD Partai Golkar OKU, organisasi masyarakat (Ormas), pengurus DPD kecamatan.

“Kegiatan Musda dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 22-23 Agustus 2020,” terang dia.

Hadir dalam Musda tersebur, Bupati OKU yang diwakili Wakil Bupati Drs Johan Anuar, Asisten III Setda OKU Romson Fitri, Ketua DPRD OKU Ir Marjito Bachri, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK. Pelaksanaan Musda ke-X Partai Golkar digelar untuk memilih Ketua DPD Partai Golkar OKU periode 2020-2025. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.