DPRD Kota Palembang Setujui APBD 2022 Rp3,84 Triliun

Empat Komisi DPRD Kota Palembang menyetujui APBD 2022 Pemerintah Kota Palembang Rp3,84 triliun.

Palembang, Sumselupdate.com – Berdasarkan pembahasan bersama, empat komisi DPRD Kota Palembang menyetujui APBD 2022 Pemerintah Kota Palembang Rp3,84 triliun.

Hal ini ditandai dengan persetujuan bersama Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin bersama Walikota Palembang Harnojoyo, saat sidang paripurna ke-20 masa persidangan III 2021 membahas laporan komisi-komisi tentang APBD tahun anggaran 2022 dan persetujuan bersama, Senin (29/11/2021).

Read More

Persetujuan bersama Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin bersama Walikota Palembang Harnojoyo, terkait APBD 2022 Pemerintah Kota Palembang Rp3,84 triliun.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, empat fraksi sudah membahas laporan Raperda APBD 2022 dan sudah disetujui bersama. Dimana APBD tahun depan sebesar Rp3,84 triliun dengan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp1,07 triliun.

Walikota Palembang Harnojoyo melakukan penandatangan persetujuan bersama APBD 2022 Pemerintah Kota Palembang dengan Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin bersama empat komisi.

“Setelah ini diharapkan dilaksanakan oleh setiap OPD, agar tercapai semua target pembangunan Kota Palembang tahun 2022,” katanya.

Seluruh fraksi setuju dengan menberikan pendapat dan saran. Agar tercapainya sasaran jangka menengah untuk mewujudkan masyarakat mandiri maju dan adil. Dengan struktur perekonomian yang kokoh dan didukung oleh SDM yang kokoh.

APBD 2022 Pemerintah Kota Palembang dilakukan saat sidang paripurna ke-20 masa persidangan III 2021, Senin (29/11/2021).

Seperti di antaranya daerah mesti memilah agar belanja sekala prioritas dapat dilakukan secara efektif. Melalui instansi terkait harus lebih innovasi, mencari sumber-sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD), menyosialisasikan kepada masyarakat untuk taat pajak dan lainnya.

APBD tahun depan sebesar Rp3,84 triliun dengan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp1,07 triliun.

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin mengatakan, meminta pemkot untuk tetap memprioritaskan program yang menjadi prioritas seperti kesehatan pendidikan infrastruktur.

Sambutan Walikota Palembang Harnojoyo.

“Sembari melihat pendapatan 2022 yang sangat diharapkan dapat meningkat, dan harus ada strategi-strategi yang dilakukan,” katanya. (adv)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.