DPD Partai NasDem OKU Timur Segera Miliki Kantor Baru

DPD Partai NasDem OKU Timur dalam waktu dekat, akan segera memiliki kantor baru untuk mendukung kiprahnya dalam menyuarakan harapan masyarakat.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – DPD Partai NasDem OKU Timur dalam waktu dekat, akan segera memiliki kantor baru untuk mendukung kiprahnya dalam menyuarakan harapan masyarakat.

Kabar baik ini terungkap, saat Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem OKU Timur H Lanosin Hamzah, merayakan HUT Partai NasDem ke 10 tahun atau Satu Dekade Dijalan Restorasi, di Roemah Djuang DPD Partai NasDem OKU Timur, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur

Menurut Enos sepeti apa yang telah dìsampaikan Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Selatan H Herman Deru, bahwa Partai NasDem harus lebih solid dan itu berawal dari diri sendiri.

Sebab, demokrasi dì tubuh Partai NasDem utamanya adalah untuk kepentingan masyarakat khususnya dì Kabupaten OKU Timur.

Insyallah, dalam waktu dekat kita akan segera bangun kantor DPD Partai NasDem. Rencananya kantor NasDem akan dì tempatkan dì Martapura. Untuk itu tentu butuh gotong royong untuk membesarkannya, guna menampung aspirasi masyarakat,” ucap Bupati Enos.

Sementara, Ketua DPD Partai NasDem OKU Timur Rio Susanto, mengajak semua kader dan simpatisan untuk terus berbuat nyata kepada masyarakat.

Menurut Rio, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya dì Kabupaten OKU Timur, karena dalam 10 tahun ini Partai NasDem selalu dekat dan dihati masyarakat.

Terbukti, hinggga saat ini Partai NasDem menduduki kursi sebagai Wakil Ketua DPRD OKU Timur. Bahkan Bupati OKU Timur saat ini H Lanosin ST juga merupakan kader Partai NasDem.

Kemudian, sesuai dengan arahan pak Ketum Surya Paloh dan pak Ketua DPW H Herman Deru, bahwa Partai NasDem lahir untuk menyuarakan harapan masyarakat dan mendukung indonesia maju.

“Selamat satu dekade partai NasDem dijalan restorasi. Semoga kiprah Partai NasDem kedepan terus membangun negeri bersama masyarakat, untuk indonesia maju dan masyarakat sejahtera,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.