Bupati OKU Timur Lepas Atlet Badminton Jelang Kejuaraan Gubernur Super Series

Bupati Kabupaten OKU Timur H Lanosin Hamzah, melepas atlet badminton yang akan berlaga di Grand Final Gubernur Super Series, di halaman pemkab OKU Timur, Jumat, (12/11/2021).

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Bupati Kabupaten OKU Timur H Lanosin Hamzah, melepas atlet badminton yang akan berlaga di Grand Final Gubernur Super Series, di halaman pemkab OKU Timur, Jumat, (12/11/2021). Diajang ini, tiga atlet badminton akan berjuang untuk OKU Timur.

Read More

Pelatih Atlet Badminton, Ahmad Sibul Amin, yang juga merupakan Sekretaris Umum PBSI Kabupaten OKU Timur dalam laporannya menyampaikan, atlet yang dikirim sebelumnya mengikuti seleksi dan keluar sebagai juara di tingkat zona OKU Raya.

Pada tingkat Kabupaten, ada empat atlet yang turun, terdiri dari tiga putri dan satu putra.

“Sebelumnya kita mengirimkan empat wakil untuk mengikuti seleksi di zona OKU Raya, namun satu putra kita harus gugur di 8 besar, dan Alhamdulillah tiga putri kita memborong juara,” paparnya.

Sementara, Bupati Kabupaten OKU Timur H. Lanosin Hamzah, sangat berharap kontingen yang mewakili OKU Timur bisa menyabet juara dalam kejuaraan badminton ini.

“Besar harapan saya kita bisa meraih juara, dan besar rasa bangga saya apabila adik-adik bisa membawa pulang piala juaranya ke Kabupaten OKU Timur yang kita cintai ini,” ungkap Enos.

Dalam kesempatan yang sama, Enos juga memberikan bantuan sejumlah uang kepada tiga atlet dari OKU Timur dan satu atlet dari OKU Raya dengan harapan OKU Raya bisa eksis di Palembang nanti.

Adapun kontingen dari Kabupaten OKU Timur yang mengikuti Grand Final Badminton Gubernur Super Series adalah Amanda Rina Rismawanti yang pada saat seleksi tingkat zona meraih juara pertama, Elita Aulia runner up dan Lisawati juara ketiga. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.