DPC Kota Pagaralam Dukung Prabowo Pimpin Lagi Partai Gerindra

KONGKRES-Pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra 2020 yang berlangsung di Padepokan Garudayaksa, Sabtu (8/8/2020).

Laporan : Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pagaralam memilih kembali Prabowo Subianto untuk memimpin kembali partai berlambang kepala burung garuda.

Bacaan Lainnya

Dukungan penuh itu disampaikan
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pagaralam Jonsi Hartono, didampingi Sekretaris Yuliansi, dan Bendahara Dessy Siska, serta pengurus dan Anggota DPRD Kota Pagaralam, saat mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa Partai Gerindra Kp Gombong, RT 03, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Hambalang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra

 

Selain mengikuti KLB virtual, secara tertulis DPC Partai Gerindra.Kota Pagaralam, juga menyampaikan dukungan  yang dikeluarkan di Pagaralam, Selasa (4/8/2020), yang ditandatangani Ketua Ketua Jonsi Hartono serta sekretaris Yuliansi.

Dalam surat tertulis itu meminta Prabowo Subianto, untuk menjadi Ketua Dewan Pembina atau Ketua Umum serta menjadi formatur tunggal dalam Kongres Luar Biasa Partai Gerindra 2020.

Dalam surat dukungan itu pula, DPC Partai Gerindra Kota Pagaralam mengaku siap mematuhi dan menyetujui keputusan lainnya yang akan diputuskan dalam Kongres Luar Biasa Partai Gerindra 2020.

“Kesimpulan dari KLB tadi sesuai dengan keinginan kita, Pak H Prabowo Subianto ditetapkan kembali jadi Ketua Umum Partai Gerindra untuk masa bakti 2020-2025,” ungkap Jonsi Hartono, usai mengikuti KLB virtual.

Katanya, mereka mendukung Prabowo Subianto, kembali menempati posisi ketua umum partai, karena Prabowo sangat disegani hingga level dunia.

“Kami siap mendukung dan tunduk setiap aturan partai periode lima tahun ke depan, ” tegas Jonsi (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.