DOR! Pelaku Perampok Truk di Empat Lawang Tersungkur Diterjang Timah Panas Petugas

Pelaku WRT saat diamankan petugas

Laporan : Mutakim Alparizi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Seorang pelaku perampokan mobil truk di jalan lintas Desa Pajar Menang, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang yang sempat viral beberapa waktu lalu tersungkur diterjang timah panas petugas Sat Reskrim Polres Empat Lawang.

Bacaan Lainnya

“Pelaku dihadiahi timah panas oleh petugas karena melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri saat ditangkap,” demikian dibenarkan Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas AKP Hidayat, Kamis (8/12/2022).

Disampaikannya, pelaku yang bernama WRT (23) ditangkap karena telah melakukan tindakan perampokan sebuah mobil truk bersama kedua temannya yang saat ini masih buron.

Perampokan itu terjadi pada Selasa (8/11/2022) sekira pukul 02:00 dini hari, dimana pelaku bersama rekannya melakukan perampokan dengan menodongkan senjata tajam jenis celurit kepada korban. para pelaku berhasil mengambil uang sejumlah Rp 11 juta milik korban yang berada di dalam tas.

Atas laporan dan hasil pengembangan, polisi berhasil mendapatkan informasi salah satu pelaku berada di Desa Gedung Agung, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.

Pelaku ini berhasil ditangkap oleh Satreskrim yang dipimpin langsun Kasat Reskrim AKP Tohirin bersama Kanit Pidum Ipda Ulta Dianto dan Kanit Opsnal Tim Elang Ipda Fajrul Falah di kediamannya di Desa Gedung agung, Kecamatan Muara Pinang.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.