Dodon Ditikam dari Belakang Hingga Tembus ke Dada

Korban penikaman Dodon Dwi Mada (30)

Muratara, Sumselupdate.com – Dodon Dwi Mada (30), petani yang tinggal di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, ditemukan tewas di kebun miliknya, Senin (25/7) sekitar pukul 18.00.

Dodon diduga kuat korban pembunuhan lantaran kondisi tubuh penuh luka tikaman. Luka yang membuat nyawa korban melayang berada di punggung kiri yang tembus ke dada bagian tengah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Musirawas, AKBP Herwansyah Saidi melalui Kapolsek Karang Dapo, AKP Feri menjelaskan, penemuan tersebut berawal dari kecurigaan ibu korban, Maisaroh karena korban tak kunjung pulang dari kebun, padahal biasanya sekitar pukul 17.00, korban sudah berada di rumah setelah bekerja seharian di kebun.

“Lokasi kebun karet milik korban, yakni di Talang Gajah Mati, Dusun Tebing, Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo,” ungkapnya, Selasa (26/7).

Ia menyampaikan, kejadian tersebut lantas dilaporkan oleh keluarga korban ke pihaknya yang langsung turun ke lokasi, guna menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mengalami luka, diduga akibat benda tajam. Jasad korban sempat dibawa ke RSUD Rupit untuk dilakukan autopsi. Kini, kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” ungkapnya. (ain)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.