Ditinggal Mencuci, Rumah Semi Permanen di Sematang Borang Hanguskan Terbakar

Puing-puing sisa kebakaran.

Palembang, Sumselupdate.com – Kebakaran kembali terjadi di Palembang. Kali ini si jago merah menghanguskan rumah semi permanen milik Halifa (51), warga Jalan Rompok Mekar Sari Kelurahan, Lebung Gaja Kecamatan, Sematang Borang, (5/4/31)pagi.

Api diduga berasal dari korsleting listrik di kamar bagian tengah. Santi (32) anak kedua Halifa menceritakan, saat kejadian, dirinya yang tinggal bersama suami di rumah berbeda, langsung pergi melihat rumah orangtuanya yang terbakar.

Bacaan Lainnya

“Pada jam 08.30 WIB kejadiannya, mendapatkan kabar seperti itu dirinya langsung mendatangi rumah orangtua. Pas tiba di rumah, cuma bisa lihat saja rumah terbakar dan tersisa penopang atau tiang saja saja. Di rumah itu ada ada dua kepala keluarga, adik saya bersama keluarga dan orangtua kami. Nah, Mama, saat kejadian sedang kerja mencuci di rumah tetangga,” ujarnya kepada awak media, (5/4/2021)

Saat kejadian, hanya dua unit sepeda motor saja yang berhasil diselamatkan. Sementara barang berharga lain hangus terbakar.

“Tidak ada barang yang berhasil diselamatkan pak, hanya sepeda motor berhasil dilarikan. Tiga buah hp dan laptop ikut hangus terbakar. Kalau kerugian belum tahu berapa,” katanya

Kapolsek Sako Palembang Kompol Rian Suhendi membenarkan, telah terjadi kebakaran satu unit rumah milik ibu Halifa. Diduga api berasal dari Korsleting Listrik dari kamar tengah.

“Diduga korsleting listrik. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.