Ditangkap Tim Tekab 134 Polrestabes Palembang, Horison Tuding Ari Selingkuhan Istrinya

Ahmad ditangkap polisi karena diduga telah membawa kabur motor pegawai istrinya.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Halaman parkir Pengadilan Negeri Agama Palembang, mendadak heboh. Itu karena Tim Tekab 134 Polrestabes Palembang, tiba-tiba menangkap Ahmad Horison, yang tengah mengurus kasus perceraian dengan istrinya.

Ahmad ditangkap karena dilaporkan Ari telah membawa kabur sepeda motor miliknya. Ari sendiri adalah karyawan istrinya di Rumah Makan Ayam Geprek di kawasan Pasar 26 Ilir, Palembang.

Tapi, Ahmad Horison justru menuding jika Ari (orang yang melaporkannya mencuri motor) merupakan selingkuhan istrinya. Ia berdalih hanya meminjam motor milik Ari untuk mengurus kasus perceraiannya dengan istrinya.

“Ari itu sudah dua tahun berselingkuh dengan istri saya. Selama ini saya diam, sekarang saya mengurus surat perceraian dengan istri saya, tetapi pelaku datang dan menuduh saya sudah mencuri motor,” ujar Ahmad Horison saat ditemui di Pengadilan Agama, Senin (28/12/2020).

Ia membantah telah mencuri motor Ari. Horison mengatakan, jika ia hanya meminjam, meski ia mengakui jika tidak izin terlebih dahulu.

“Saya ada kunci duplikat, kalau saya meminjam motor pasti tidak dipinjamkan olehnya. Saya pinjam bukan mencuri, karena setelah sidang selesai, akan saya pulangkan lagi motor milik Ari,” katanya.

Sementara itu, Ari pemilik motor menceritakan, dirinya merupakan pegawai rumah makan Ayam Geprek di kawasan Pasar 26 Ilir, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang. Ayam geprek ini erupakan usaha milik istri pelaku.

“Saya sedang mencuci piring, ada saksi, karyawan lain yang memberitahu kalau motor saya sudah dibawa kabur pelaku,” terangnya kepada awak media.

Kemudian saksi tersebut langsung melaporkan keberadaan pelaku kepada petugas yang berada di Pengadilan Agama Kelas 1A Palembang .

“Waktu saya datangi pelaku membantah sudah melakukan aksinya,” ungkapnya.

Hingga kini pelaku sudah digiring ke Mapolrestabes Palembang untuk diambil keterangan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.