Disabet Pedang Seorang Remaja, Wanita Ini Lapor Polisi

Korban melapor di Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Dengan ditemani suaminya, Linda Wati (39) warga Lorong Wasawa Tengah, Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang mendatangi Mapolresta Palembang, Jumat (7/12/2018).

Maksud kedatangannya hendak melaporkan anak tetangganya sendiri berinisial MH (12) yang telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sabetan di sekitar jari jempol tangan kanan. Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang Linda mengatakan kejadian yang dialaminya terjadi di dalam rumah terlapor di Lorong Mushola Wasila, Kelurahan 10 Ilir Palembang.

Kejadian berawal saat korban mendatangi rumah terlapor hendak menemui orangtua terlapor, akan tetapi terjadi selisih paham antara ibu terlapor dan korban di tempat kejadian perkara dan sempat terjadi ribut mulut antara ibu terlapor dengan korban.

“Dia (MH) keluar langsung membawa senjata tajam jenis pedang yang langsung diarahkannya ke saya dan langsung saya tepis hingga tangan saya mengalami luka,” katanya saat memberikan keterangan kepada petugas.

Diceritakan Linda, kejadian naas yang dialaminya berawal saat anaknya di pukul oleh terlapor dari sekolah hingga pulang ke rumah. “Jadi, anak saya ini duduk dan di sebelahnya ada raket milik dia. Saat dia akan membawa raketnya ternyata raket itu patah, dia menuduh anak saya yang melakukannya,” jelasnya.

Diakuinya, kalau terlapor sempat menantangnya untuk dilaporkan ke polisi dan tidak takut. “Jadi, terpaksa saya laporkan dia,” katanya.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dan saat ini sedang ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.